Selasa, 02 November 2010

AUDI ALA AC MILAN

Perusahaan otomotif Audi kembali membuat terobosan kerja sama dengan AC Milan, ikon klub sepakbola Italia, dengan meluncurkan Audi A1 edisi AC Milan di Milan, Italia, Jumat (22/10).

Sumber situs Autoevolution menyebutkan produsen otomotif asal Jerman itu terlihat antusias saat memperkenalkan Audi A1 berbalut cat merah mawar dan logo khas AC Milan kepada publik. Peluncuran itu menandai perpanjangan perjanjian sponsor dengan pemegang beberapa kali gelas juara liga nasional Italia hingga kejuaraan Eropa UEFA tersebut.

Selain itu, perusahaan yang berbasis di Ingolstadt itu menyerahkan 65 kendaraan berbagai tipe mulai dari RS5, RS6 Avant, Q5, Q7 dan A4 Allroad kepada pengurus klub dan pemain. Tak ayal, "hadiah" tersebut disambut riuh gembira oleh anak buah Massimiliano Allegri itu.

Dengan perjanjian baru itu, maka Audi A1 bermesin 1,4 L yang dilengkapi sistem S-Tronic itu memiliki hak paten menjual Audi versi AC Milan di seluruh dunia dan mejeng di depan pintu masuk stadion klub San Siro.(ADI/ANS/Autoevolution/Milantime).sumber:liputan 6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More