Selasa, 02 November 2010

.:PLAY STATION 4 SIAP RILIS:.


Dalam rilis berikutnya, Sony akan melakukan beberapa perubahan teknis utama untuk terus maju dari pesaing mereka, baik upgrade software dan hardware serta mengadaptasi sensor gerak ditingkatkan dan banyak lainnya. Jadi mari nikmati puncak kecepata dari perubahan yang kita lihat dalam Sony Playstation 4 akan datang

Penyimpanan Unit: Sony dapat mengubah seluruh konsep hard disk, membawa konsep game download konten di PS4 mereka, jalan yang mereka sudah mulai dengan PSP GO, semuanya dapat upload & download online, meninggalkan beberapa kemungkinan retak permainan. Format digital didistribusikan akan memungkinkan Sony untuk mengendalikan pengguna PS4 mereka dengan cara digabungkan lebih.

Processor: Untuk mendukung lebih jelasnya grafis & daya pemrosesan lebih cepat, Sony dapat bermigrasi dari 65 nm ke 45 nm versi BE sel mereka. Hal ini tidak hanya meningkatkan eksekusi lebih cepat tetapi juga akan menghemat konsumsi daya, yang Kaz Hirai, CEO Sony Playstation divisi disebutkan dalam tahun lalu.

Harga: PS3 biaya Sony sekitar 600 dolar di pasar, bukan masalah buruk mengingat rincian teknis mereka, tetapi hal itu mungkin terjadi bahwa Sony akan menggunakan hardware yang lebih palsu dan akan menjaga harga PS4 turun. Generasi berikutnya Playstation 4 juga mungkin kapal hanya dengan base unit, menjaga bagian-bagian upgradable & attachable berangkat membeli dengan uang ekstra, membantu dalam mendapatkan base unit menjangkau lebih banyak pelanggan.

Peningkatan Kemampuan Multimedia: The Playstation 3 sudah memiliki kemampuan menjalankan video HD, memimpin opsi yang penerus mereka dengan memiliki resolusi yang lebih baik dan pengolahan gambar cerah. Sony PS4 harus menawarkan pengalaman gaming HD akhir yang tinggi, dapat dengan kemungkinan cakupan 3 Dimensi. Konsol seperti ini juga dapat digunakan sebagai sistem distribusi digital untuk beberapa saluran TV, dimana Inggris SKY TV mulai menghitung, membuat u dasi dengan Microsoft XBOX untuk melakukan streaming konten mereka di konsol mereka, membuat keuntungan bagi mereka berdua.

Motion Controller: Sony akan mencoba untuk mengintegrasikan sistem pengendali gerak di mereka Playstation 4, beberapa tahun yang lalu, pengguna game hanya mengalami akan dapatkan adalah getaran joystick mereka, tetapi di dunia saat ini, pengguna memberikan masukan nyata di sensor yang membuat permainan karakter bergerak sesuai dengan gerakan mereka. Sony akan mengadaptasi teknologi ini pasti dan mungkin dapat membuat lebih baik untuk mendukung jenis baru permainan yang pengguna dapat mengintegrasikan indra mereka dalam karakter permainan.

Bahwa tidak ada pengumuman resmi dari Sony tentang generasi berikutnya mereka Playstation, gamer konsol bersemangat menunggu untuk mengetahui tanggal rilis, spesifikasi & rincian harga untuk mendapatkan di tangan mereka. Hitungan mundur sudah dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More