Kamis, 04 November 2010

..::PRIA PENAKUT LEBIH BERTANGGUNG JAWAB::..

Mungkin kita tidak akan menyangka,Setelah berjuang begitu jauh dan lama,Akhirnya akan mendapat jawaban yang sangat di nantikan.Ya,mungkin perubahan sikap seperti itu pada seorang wanita dan pria sangat lazim terjadi.Alhasil,kita akan merasa sangat bersyukur jika menerima jawaban yang sangat baik tampa pernah mengucapkan sebelumnya tentang perasaan kita yang telah lama terpendam itu.
Apakah wajar,Suatu hubungan spesial terjadi tampa ada saling mengungkapkan satu sama lain???Jawabannya wajar dan Lazim.Seorang pria misalnya,yang memegang peranan penting dalam sutau hubungan,kadang dapat menjadi seorang yang sangat mendominasi dalam setiap komunikasi yang terjalin pra hubungan dan pasca hubungan,Tidak mesti bisa mengungkapkan cinta kepada pasangannya.Bhkan seorang pria yang sangat beranipun sekalipun,tidak semua bisa dan berani untuk mengatakan " I LOVE YOU".


Hal ini di karenakan ego yang sangat alamiah dari seorang pria,Yang merasa tidak pantas untuk mengungkapkan hal-hal tersebut dan di anggap dapat merusak citra privasi(he.he.he,bukan maksud sombong ya..).key next..
Tetapi terkadang seorang pria yang seperti ini dapat di andalkan untuk mempertahankan suatu hubungan.Mengapa demikian?? seorang laki-laki yang lebih cenderung egois dalam hal pencitraan,sebenarnya memiliki hal-hal yang tidak di miliki oleh laki-laki manapun di dunia yaitu sebuah ketakutan akan di tolaknya cintanya atau lebih spesifik lagi tidak sesuai harapannya.

hasil penelitian dari universitas terkemuka di eropa menyebutkan bahwa dari 89% Laki-Laki di dunia yang mempertahankan hubungan perkawinan mereka sampai 92 tahun usia perkawinan, Adalah pria dengan kategori seperti di atas(maka bersukurlah kalian wahai pria-pria gengsisme pada cinta dan pengungkapannya,,hehehehehhee).Hasil penelitian tersebut juga menyebutkan,bahwa pria pada kategori tersebut,Cenderung lebih bertanggung jawab dan sangat sensitif perasaannya tentang feel yang bernama cinta.


Bukan tidak mungkin,hal-hal yang tidak di harapkan dapat terjadi,misalnya Preselingkuhan atau yang lebih parah lagi tiba ke masa perceraian,tergantung hubungan tersebut mau di bawah ke arah mana(bukan maksud contek liriknya ARMADA BAND ya!!).."mau di bawah kemana hubungan kita..." kira-kira kayak gitu deh lagunya. 
     

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More