Rabu, 03 November 2010

LUCU,, MIYABI PENYEBAB TSUNAMI DI INDONESIA???????

Bencana di mana-mana!!kata ini mungkin sangat tepat untuk pencitraan Bangsa Indonesia pada tahun 2010.saat ini,kita sering menyaksikan dan mendengar kisah-kisah yang mengharukan ini di TV saat ini tentang bencana yang melanda bumi nusantara tercinta silih berganti datang menyapa.Seperti bencana tsunami di mentawai sampai letusan Gunung merapi di pulau jawa yang banyak menelan korban jiwa!!!!.Berbagai macam pendapat yang di kemukakan masyarakat tentang kejadian-kejadian akhir-akhir ini.Dari yang bersifat Ilmiah sampai yang aneh bin ajaib..Wallahualam,,semua harus kita kembalikan kepadanya raja dari segala raja-raja di alam semesta dan Sang penguasa waktu.


  Tetapi ada sebuah cerita yang cukup menggelitik dari kejadian tersebut.Siapa yang tidak kenal dengan artis pornografi dari negeri matahari terbit.ya....benar!!! siapa lagi kalau bukan ''MARIA OZAWA alias MIYABI. Baru-baru ini salah satu Ormas paranormal di negeri ini yang sudah tidak asing lagi di telinga publik nusantara,Front Paranormal Indonesia(FPI),telah mengklaim bahwa MIYABI adalah  penyebab terjadinya sederet bencana di indonesia.Adalah Ki Dharismo Buyat(ketua Front paranormal indonesia) mengatakan bahwa mereka telah mengadakan meditasi spiritual untuk mengetahui penyebab terjadinya bencana di indonesia.Dari hasil spiritual tersebut mereka mengatakan mendapat pencerahan bahwa terjadinya bencana di sebabkan karna datangnya artis bokep MARIA OZAWA di negeri ini.

   Selain artis bokep tersebut,masuk juga berbagai deretan nama Artis indonesia sebagai penyebab terjadinya bencana,yaitu,Ahmad dhani,luna maya,Aril peterpan,Cut tari,Dewi persik,Krisdayanti dan Mulan jamila."Ungkap roh leluhur dari hasil meditasi Ki Buyat dan kawan-kawan".

  Ki buyat dan kelompoknya telah mendapat jawaban dari leluhur bangsa yang datang untuk menenangkan kegelisahan bangsa ini dan menyelamatkannya dari bencana di kemudian hari.Dalam beberapa hari ini Ki buyat dharismo akan menemui Presiden SBY untuk meminta agar Artis tersebut di usir dari negeri ini untuk mencegah bencana selanjutnya.
     semua kejadian yang terjadi pada saat ini adalah kekuasaan ALLAH,SWT. Tidak ada satu mahlukpun di alam semesta yang mengetahui rencana dan perkara Gaibnya.Sebenarnya hal-hal syirik seperti di ataslah yang menjadi penyebab kemarahannya.Semoga Allah mengampuni mereka,seperti pada kaum terdahulu yang inkar kepadanya
   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More